Selasa, 08 Maret 2011

Cinta Sejati

Pernahkah kamu merasakan bahwa kamu mencintai seseorang, meski kau tau ia tidak sendiri lagi…dan meski kamu tau cintamu tak kan terbalas…tapi kamu tetap mencintainya…

Pernahkah kamu perasakan bahwa kamu sanggup melakukan apa saja demi orang yang kamu cintai…meski kamu tau ia tak kan pernah peduli atau ia peduli dan mengerti…tetapi ia memilih untuk tetap pergi…

Pernahkah kamu merasakan hebatnya cinta…tersenyum kala duka…menangis kala bahagia…bersedih kala bersama…tertawa kala berpisah…


Aku pernah…

Aku pernah tersenyum meski ku terluka…
karena ku yakin Tuhan tidak menjadikannya untukku…

Aku pernah menangis kala bahagia…
karena ku takut kebahagiaan ini akan sirna begitu saja…

Aku pernah bersedih kala bersamanya…
karena ku takut akan kehilangan dia, suatu saat nanti…

Dan…

Aku juga pernah tertawa saat berpisah dengannya…
karena sekali lagi…cinta tak harus memiliki…dan Tuhan pasti telah menyiapkan cinta lain untukku…

Aku tetap mencintainya…meski dia tak pernah dapat ku rengkuh dalam pelukanku…
karena memang…cinta ada dalam jiwa, bukan dalam raga…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar